-->

Free Midi Lagu - Manten Mantenan - Cak Diqin feat Wiwid


Lirik Midi Manten Mantenan

Angel Shared. Free Midi Lagu - Manten Mantenan - Cak Diqin feat Wiwid.
Berikut cupilkan Lirik Lagu Manten Mantenan "  Kenalan aku sukur kenal-kenalan...Tapi jangan tangannya kluyur-kluyuran...Aku wanita ada harga-harganya...Nanti tak kandakkan bapak-bapak saya..."

Untuk mendukung para musisi, penyanyi dan band yang bersangkutan, anda bisa berlangganan atau membeli lagu ini lewat media digital resmi seperti Google Play Music, Apple Music, iTunes, Amazon Music, Qobuz, Langit Musik, JOOX, Spotify, Deezer, KKBOX dan media pembelian resmi online musik lainnya atau anda juga bisa mendengarkannya dan melihatnya lewat saluran Youtube resmi dari label atau penyanyi yang bersangkutan.
***

Lirik Lagu Manten Mantenan
By Cak Diqin feat Wiwied  

pr :
Ojo nggodo lan dolan dolanan
Aku prawan ra gampang-gampangan
Jowal jawil ra atur-aturan
Opo mbok anggep wong murah-murahan


lk :
Sopo sing nganggep wong murah-murahan
Aku pengen mung konco-koncoan
Sukur bage mung gelem-geleman
Dibacutke terus pacar-pacaran

reff :

pr :
Kenalan aku sukur kenal-kenalan
Tapi jangan tangannya kluyur-kluyuran
Aku wanita ada harga-harganya
Nanti tak kandakkan bapak-bapak saya


lk :
Ewadalah galaknya betul-betulan
Yen marah kelihatan bener-beneran
Kalau gitu aku gak coba-cobaan
Apalagi berpikir kawin-kawinan

pr :
Yen pancen welas mung tenan-tenanan
Wes ra perlu trus jajal-jajalan


lk :
Aku cinta ‘kan suci-sucian
Moga bisa trus manten-mantenan

reff :
kembali ke atas…..

duet :
Moga bisa trus manten-mantenan


Bagi rekan - rekan yang mencari Midi Lagu - Manten Mantenan - Cak Diqin feat Wiwid, silahkan download melalui link di bawah.

Download Free Midi Lagu - Manten Mantenan - Cak Diqin feat Wiwid



*update 17 Maret 2020



Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter