-->

Free Midi Lagu - Kelinci Ucul


Lirik Midi Kelinci Ucul

Angel Shared. Free Midi Lagu - Kelinci Ucul.
Berikut cuplikan Lrik Kelinci Ucul "jebul ora ketemu...adhuh kelinciku...ojo mbletho aku..."

Untuk mendukung para musisi, penyanyi dan band yang bersangkutan, anda bisa berlangganan atau membeli lagu ini lewat media digital resmi seperti Google Play Music, Apple Music, iTunes, Amazon Music, Qobuz, Langit Musik, JOOX, Spotify, Deezer, KKBOX dan media pembelian resmi online musik lainnya atau anda juga bisa mendengarkannya dan melihatnya lewat saluran Youtube resmi dari label atau penyanyi yang bersangkutan.
***

Lirik Lagu Kelinci Ucul
By Ki Narto Sabdo

ngubengi kutho sateruse,
ing ndeso ndeso
mergo aku anggoleki sing tak tresnani,
kelinciku ucul

lungo mengetan, suroboyo,
terus nyang mbali,
mengulon lungo nyang mbandung,
ora ketemu,
terus aku nyang jakarta,

jebul ora ketemu,
adhuh kelinciku,
ojo mbletho aku,
terus bali, nyang semarang,
kelinciku wus ono kandang

lan jebulane grusa grusu,
keburu nepsu,
wekasane montang manting,
ragade akeh,
aku dhewe kang kebanting

Bagi rekan - rekan yang mencari Midi Kelinci Ucul, silahkan download melalui link di bawah

Download Free Midi Lagu - Kelinci Ucul








Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter