Free Midi Lagu – Tuhan - Bimbo

Bimbo Midi Tuhan


Free Midi Lagu – Tuhan - Bimbo
Bagi yang sangat suka dengan Lagu Bimbo ” Tuhan “ dan ingin menyanyikan menggunakan media Keyboard, Komputer PC atau Laptop, silahkan download Free MidiLagu Tuhan - Bimbo lewat link dibawah.
Semoga bermanfaat.

LIRIK LAGU “ TUHAN “BIMBO

TUHAN
TEMPAT AKU BERTEDUH

D'MANA AKU MENGELUH
DENGAN SEGALA KELUH

TUHAN
TUHAN YANG MAHA ESA
TEMPAT AKU MEMUJA
DENGAN SEGALA DOA

AKU JAUH ENGKAU JAUH
AKU DEKAT ENGKAU DEKAT
HATI ADALAH CERMIN
TEMPAT PAHALA DOSA BERTARUNG

TUHAN
TUHAN YANG MAHA ESA
TEMPAT AKU MEMUJA
DENGAN SEGALA DOSA




Download    Midi   

BELILAH KASET, CD,VCD, DVD ASLI ATAU JADIKAN LAGU TERSEBUT SEBAGAI NADA SAMBUNG PRIBADI AGAR SANG ARTIS BISA TERUS BERKARYA

Terima kasih atas komentar sahabat
Dimohon tidak meninggalkan link hidup / link aktif karena otomatis terhapus
EmoticonEmoticon