Free Midi Lagu - SEPARUH AKU - NOAH

Free Midi Lagu Separuh Aku NOAH band.

Free Midi Lagu - SEPARUH AKU - NOAH.
Bagi yang menyukai Lagu SEPARUH AKU yang dinyanyikan NOAH dan ingin menyanyikannya baik menggunakan keyboard, Komputer PC maupun Laptop, silahkan download Free Midi Lagu - SEPARUH AKU - NOAH.
Semoga bermanfaat.



Lirik Lagu “ Separuh Aku “
NOAH

Dan terjadi lagi

Kisah lama yang terulang kembali
Kau temukan lagi
Dari cinta rumit yang kau jalani

Aku ingin kau merasa
Kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau sadari
Cintamu bukanlah dia

Dengar laraku
Suara hati memanggil namamu
Karena separuh aku
Dirimu

Ku ada di sini
Pahamilah kau tak pernah sendiri
Karena aku selalu

Di dekatmu saat engkau terjatuh

Aku ingin kau merasa
Kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau sadari
Cintamu bukanlah dia

Dengar laraku
Suara hati memanggil namamu
Karena separuh aku
Dirimu

Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku
Menyentuh laramu
Semua lukamu telah menjadi lirihku
Karena separuh aku
Dirimu


Download       Midi     



BELILAH KASET, CD,VCD, DVD ASLI ATAU JADIKAN LAGU TERSEBUT SEBAGAI NADA SAMBUNG PRIBADI AGAR SANG ARTIS BISA TERUS BERKARYA




Related Posts:

0 Komentar:

Poskan Komentar

 
back to top