Free Midi Lagu - Ku Tak Sanggup - Krisdayanti

Midi Lagu Ku Tak Sanggup - Krisdayanti

Free Midi Lagu - Ku Tak Sanggup - Krisdayanti.
Ku tak sanggup bila ku jau darimu....
Sebagaian dari cupilkan lirik lagu Ku Tak Sanggup yang dinyanyikan Krisdayanti.
Bagi yang ingin menyanyikan lagu tersebut baik menggunakan keyboard atau melalui komputer PC maupun laptop, silahkan download Free Midi Lagu - Ku Tak Sanggup - Krisdayanti.
Semoga bermanfaat.


Lirik Lagu " Ku Tak Sanggup "

Krisdayanti

Malam ini aku sendiri
Kenapa dirimu memeluk aku kasih
Kau dimana kuingin bertemu
Ucapkan semua rasa rinduku
Haruskah aku berlari
Haruskah aku menangis lagi

Kutak sanggup
Bila aku jauh .. dari dirimu
Kutak sanggup
Bila aku jauh .. dari kasihmu


Download   Midi

BELILAH KASET, CD,VCD, DVD ASLI ATAU JADIKAN LAGU TERSEBUT SEBAGAI NADA SAMBUNG PRIBADI AGAR SANG ARTIS BISA TERUS BERKARYA


Terima kasih atas komentar sahabat
Dimohon tidak meninggalkan link hidup / link aktif karena otomatis terhapus
EmoticonEmoticon