-->

Free Midi Lagu Dangdut - Mati Aku - Rita Sugiarto


Midi Lagu Dangdut Mati Aku Rita Sugiarto

Free Midi Lagu Dangdut - Mati Aku - Rita Sugiarto.
Bagi yang suka dengan lagu Mati Aku yang dinyanyikan Rita Sugiarto dan ingin menyanyikannya lewat keyboard atau komputer PC maupun laptop, silahkan langsung saja downlod Free Midi Lagu Dangdut - Mati Aku - Rita Sugiarto.
Semoga bermanfaat.

Untuk mendukung para musisi, penyanyi dan band yang bersangkutan, anda bisa berlangganan atau membeli lagu ini lewat media digital resmi seperti Google Play Music, Apple Music, iTunes, Amazon Music, Qobuz, Langit Musik, JOOX, Spotify, Deezer, KKBOX dan media pembelian resmi online musik lainnya atau anda juga bisa mendengarkannya dan melihatnya lewat saluran Youtube resmi dari label atau penyanyi yang bersangkutan.
***

Lirik Lagu " Mati Aku "
Rita Sugiarto


Mati aku ayahku tahu
Aku sedang berjalan dengan pacarku
Mati aku ayahku tahu
Aku sedang berkencan dengan pacarku

Karena kata Ayah dia tidak bekerja
Sehingga ‘ku tak boleh berpacaran dengannya

Mati aku ayahku tahu
Aku sedang berjalan dengan pacarku
Mati aku ayahku tahu
Aku sedang berkencan dengan pacarku

Bagaimana caranya agar tak kena marah
Aku takut pulang ke rumah
Aku takut dipukul Ayah
Akhirnya aku tidur di bawah jendela



Download Free Midi Lagu Dangdut - Mati Aku - Rita Sugiarto




*update 18 Maret 2020

-picture by google



Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter