Free Midi Lagu Aku Bukan Untukmu - Rossa

Midi Lagu Aku Bukan Untukmu - Rossa

Free Midi Lagu Aku Bukan Untukmu - Rossa
Bagi yang suka Lagu Aku Bukan Untukmu yang dinyanyikan Rossa dan ingin menyanyikannya menggunakan keyboard atau komputer PC atau Laptop, silahkan langsung saja download Free Midi Lagu Aku Bukan Untukmu - Rossa.
Semoga bermanfaat.





Lirik Lagu “ Aku Bukan Untukmu “
Rossa

Dahulu kau mencintaiku

Dahulu kau menginginkanku

Meskipun takkan pernah ada jawabku
Tak berniat kau tinggalkan aku

(*)
 Sekarang kau pergi menjauh
Sekarang kau tinggalkan aku
Disaat ku mulai mengharapkanmu
Dan ku mohon maafkan aku

(**)
Aku menyesal t'lah membuatmu menangis
Dan biarkan memilih yang lain
Tapi jangan pernah kau dustai takdirmu
Pasti itu terbaik untukmu

(***)
Janganlah lagi kau mengingatku kembali
Aku bukanlah untukmu
Meski ku memohon dan meminta hatimu
Jangan pernah tinggalkan dirinya untuk diriku

Kembali ke: (*),(**),(***)

Meski kau memohon meminta hatiku
Jangan pernah tinggalkan dirinya
Untuk diriku

Download Midi 


BELILAH KASET, VCD, DVD ASLI AGAR SANG ARTIS BISA TERUS BERKARYA

Terima kasih atas komentar sahabat
Dimohon tidak meninggalkan link hidup / link aktif karena otomatis terhapus
EmoticonEmoticon